Cara Cara Menjaga Kesehatan Hati


Banyak sekali organ penting yang terdapat dalam tubuh manusia, organ tersebut dapat menentukan kondisi tubuh seseorang. Adalah kelenjar terbesar dalam tubuh manusia yang merupakan organ terpenting dalam tubuh manusia, dan nama dari organ tersebut adalah hati.

Hati memiliki peran yang cukup vital, yakni menyaring racun yang terdapat di dalam tubuh. Jika hati tidak berfungsi atau bekerja dengan baik, maka racun juga tidak akan tersaring dengan baik, sehingga hal ini berpotensi mempengaruhi fungsi anggota tubuh yang lain. Menjaga hati tetap sehat adalah jalan terbaik agar hati bisa berfungsi dan bekerja sebagaimana mestinya. Di bawah ini adalah beberapa caranya.
  1. Minum air lemon
  2. Minum air putih yang dicampur dengan perasan lemon bisa memaksa racun untuk keluar dari dalam tubuh. Lemon dapat membantu meningkatkan kemampuan detoksifikasi hati. Lemon mengandung asam sitrat yang dapat mendorong kemampuan empedu untuk mengeluarkan racun.

  3. Mengonsumsi sayuran
  4. Mengonsumsi sayuran secara rutin juga dinilai dapat membantu menjaga kesehatan hati. Sayuran seperti brokoli dan bawang mengandung belerang yang diperlukan tubuh untuk meningkatkan kemampuan detoksifikasi hati.

  5. Hindari Alkohol
  6. Hati akan terus berfungsi dengan baik sampai anda mengonsumsi alkohol. Alkohol akan membuat hati bekerja lebih keras lagi dalam menyaring dan mengeluarkan racun. Maka dari itu, sebaiknya anda jauh-jauh dari minuman beralkohol.

  7. Mengonsumsi suplemen untuk hati
  8. Untuk menjaga kesehatan hati, penuhi kebutuhan mineral harian anda dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat yang kaya akan magnesium, kalium, kalsium, selenium, mangan, seng, zat besi, sodium, dan tembaga. Mineral-mineral tersebut sangat menting untuk detoksifikasi tubuh. Anda juga bisa memenuhi kebutuhan mineral tersebut dengan mengonsumsi suplemen yang diperuntukkan untuk kesehatan hati. Suplemen yang bernama Hepatsure Capsule merupakan salah satu suplemen terbaik untuk menutrisi organ hati.

Cara Memesan Suplemen Hepatsure

Kirim saja SMS kepada kami, caranya ketik:

HPT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 0852.2224.3893
 Contoh Pemesanan:
  HPT : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx 
Kirim Ke 0852.2224.3893

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format HPT


Penting : Untuk pemesanan obat herbal wajib mencantumkan format HPT dalam pemesanan melalui SMS.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya, klik gambar dibawah ini.
First