Obat Untuk Mengatasi Gejala Menopause

Obat Untuk Mengatasi Gejala Menopause
Obat Untuk Mengatasi Gejala Menopause - Pastilah seorang wanita akan mengalami pemberhentian siklus menstruasi, dimana hal tersebut berkaitan dengan usia. Artinya bila seorang wanita merasakan atau mengetahui mereka sedang dalam proses menopause, itu berarti mereka akan memasukia usia yang semakin tua.

Akibat dari menopause ini adalah karena hormon progesteron dan estrogen tidak lagi diproduksi oleh indung telur. Biasanya ini terjadi pada wanita yang berusia 50 tahun, namun bisa juga pada usia 40 (menopause prematur).

Menopause ini dapat menimbulkan gejala emosional serta fisik yang akan dirasakan setiap wanita. Berikut gejala umum yang seringi dialami oleh wanita yang telah menopause.
  • Siklus menstruasi menjadi berubah
  • Tubuh akan merasakan panas
  • Vagina menjadi kering, ini dapat berakibat menimbulkan rasa sakit ketika berhubungan intim
  • Gairah untuk berhubungan intim menurun
  • Pada malam hari berkeringat
  • Tidur terganggu
  • Sakit kepala
  • Mengalami ketidak setabilan emosi
  • Menipisnya rambut
  • Kulit kering
  • Metabolisme melamban
  • Berat badan naik
Itulah beberapa gejala yang akan dirasakan oleh perempuan, dan untuk menurunkan gejala-gejala dari menopause ini salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal.

Obat Untuk Mengatasi Gejala Menopause

Obat Untuk Mengatasi Gejala MenopauseMengapa obat herbal?Obat yang terbuat dari bahan-bahan yang alami tidak akan mendapatkan efek samping yang membahayakan tubuh serta dapat berkerja secara efektif dalam tubuh kita. Dan bahan-bahan ini dapat menurunkan gejala-gejala dari menopause, diantaranya, Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones.

Obat herbal produksi Green World Group yang bernama Ovary nutrition capsule terbentuk atas bahan-bahan yang telah disebutkan pada paragraf sebelumnya. Yang berarti obat ini mampu menjadi solusinya. Obat Ovary nutrition ini berbentuk kapsul, dimana setiap botolnya berisi 90 kapsul. Kandungan dalam obat herbal ini Aman serta Halal.

Khasiat dalam bahan-bahan tersebut adalah sebagai berikut, mencegah kegagalan fungsi ovarium, mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis, meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan, membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.

Lalu siapa saja yang boleh dapat mengkonsumsi obat untuk mengatasi gejala menopause ini, diantaranya wanita yang menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi, wanita menopause dengan kadar hormonnya menurun, wanita yang menginginkan kulit elastis dan sempurna, wanita yang ingin memperbaiki kehidupan seksual mereka, wanita yang berniat untuk mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis.

Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan, kirim saja SMS dan pastinya isi SMSnya seperti dibawah ini.
OVH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
  OVH : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx 
Kirim Ke 085.222.243.893

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format OVH


Penting : Untuk pemesanan obat herbal Ovary nutrition capsule wajib mencantumkan format OVH dalam pemesanan melalui SMS.

Ingat
"Untuk pembayaran Anda harus mentransfer setengah dari harga obat"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi Ovary nutrition capsule

Nama Produk Harga Tarif Ongkir
OVARY NUTRITION CAPSULE Rp 345.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini.

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
Previous
Next Post »