Obat Tradisional Gastritis

Obat Tradisional Gastritis
Penyakit Gastritis merupakan kondisi dinding lambung yang mengalami peradangan, dimana kondisi peradangan tersebut bisa dalam keadaan kronis dan akut. Penderita penyakit gastritis ini bisa mengalami ngilu pada perut bagian atas, mual, muntah, serta kehilangan nafsu makan. Dan untuk penderita yang parah gejalanya tinja berwarna merah atau hitam dan muntah darah.

Yang menyebabkan timbulnya penyakit gastritis ini adalah bakteri. Bakteri masuk lewat mulut, dimana bakteri tersebut masuk dalam makanan. Atau bisa juga karena kadar asam klorida terlalu tinggi.

Lakukan pengobatan sesegera mungkin, karena kebanyakan penderita penyakit ini dapat segera sembuh setelah diobati. Apabila sebaliknya, komplikasi dapat dirasakan oleh penderita, seperti pendarahan hebat, kanker lambung, dan tukak lambung.

Spirulina Plus Obat Tradisional Gastritis

Obat Tradisional Gastritis
Obat tradisional/herbal produk Green World ini mampu mengobati penyakit gastritis ang disebabkan oleh meningkatnya produksi zat asam dan juga disebabkan oleh jadwal makan yang tidak teratur dan konsumi makanan yang terlalu pedas.

Kandungan obat Spirulina Plus ini terbentuk dari ganggang Spirulina Platensis. Khasiat yang terkandungan dalam obat herbal ini, mampu menurunkan kadar asam lambung, mampu menetralkan kandungan asam di dalam lambung, dapat mengatasi bakteri penyebab gastritis, melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya, mencegah penyakit jantung dan diabetes, mencegah kanker, meningkatkan imunitas dan mengurangi lelah dan efek penuaan.

Spirulina Plus ini aman untuk dikonsumsi, bentuk obat ini tablet di kemas dalam botol plastik berkualitas. Setiap botolnya berisi 200 tablet.

Cara pemakaian obat tradisional gastritis dapat dikonsumsi 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

Anda berminat, segera klik Cara Pemesanan Spirulina Plus
Previous
Next Post »