Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Alami?

Hepatitis B adalah infeksi virus yang menyerang organ hati dan bisa menyebabkan penyakit akut dan kronis. Menurut WHO, lebih dari 686 000 orang meninggal setiap tahun akibat komplikasi dari hepatitis B, termasuk sirosis dan kanker hati. Namun, hal itu dapat dicegah dengan vaksin khusus untuk hepatitis B.

Untuk penyembuhan memang belum ada pengobatan khusus untuk hepatitis B. Oleh karena itu, perawatan ditujukan untuk menjaga kenyamanan dan keseimbangan gizi yang memadai. Tapi, harap masih ada, bahan alami bisa menjadi penunjang atau alternatif.

Tidak sedikit masyarakat yang merasakan khasiat dari bahan alami, dengan disertai rasa sabar dan rutin mengonsumsinya.

Lalu, apa bahan alami yang bisa dijadikan sebagai cara mengobati hepatitis B? Biota dasar laut adalah solusinya, atau lebih tepatnya teripang emas. Di sini kamu juga dapat menemukan rekomendasi produk obat herbal. Nama produk tersebut adalah Qnc Jelly Gamat, terbuat dari teripang emas, khasiat terbukti, Aman dan Halal.

Kamu bisa dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Untuk kamu yang pesan 1-2 botol akan mendapatkan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang pesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol. Untuk daftar diskon dan cara pesannya klik tautan di bawah ini.


Hepatitis B, Penyakit Organ Hati

Penyakit hepatitis B adalah infeksi organ hati yang berpotensi mengancam jiwa, disebabkan oleh virus hepatitis B. Hepatitis B merupakan penyakit utama yang terjadi secara global.

Virus ini dapat menyebabkan infeksi kronis dan bisa menyebabkan penderita memiliki risiko tinggi kematian dari komplikasi, termasuk sirosis dan kanker hati.

Penyebaran Virus Hepatitis B

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Alami
Virus hepatitis B dapat bertahan hidup di luar tubuh setidaknya selama 7 hari. Selama itu, virus tersebut dapat menyebabkan infeksi, apabila masuk ke dalam tubuh orang yang tidak dilindungi oleh vaksin.

Masa inkubasi dari virus hepatitis B rata-rata adalah 75 hari, tetapi dapat bervariasi, bisa 30 sampai 180 hari. Virus ini dapat dideteksi dalam waktu 30 sampai 60 hari setelah infeksi dan dapat bertahan dan berkembang menjadi hepatitis B kronis.

Gejala Hepatitis B

Kebanyakan orang tidak mengalami gejala apapun selama fase infeksi akut. Namun, beberapa orang yang memilikinya, mengalami gejala yang berlangsung beberapa minggu, termasuk menguningnya kulit dan mata, urin berwarna pekat, kelelahan ekstrim, mual, muntah dan sakit perut. Sebagian kecil orang dengan hepatitis akut dapat mengembangkan gagal hati akut yang dapat menyebabkan kematian.

Pada beberapa orang, virus hepatitis B juga dapat menyebabkan infeksi hati kronis yang nantinya bisa berkembang menjadi sirosis hati atau kanker hati.

Antivirus bisa menjadi obat untuk menyembuhkan hepatitis B kronis. Dengan ini kondisi dari perkembangan sirosis dapat diperlambat, mengurangi kanker hati, dan tingkatkan keberlangsungan hidup penderita.

Dan antivirus tersebut tidak hanya terdapat pada obat-obatan pada umumnya, hasil resep dari dokter. Bahan alami tertentu judg bisa menjadi obat untuk menyembuhkan hepatitis B. Asalkan, bahan tersebut memiliki antivirus yang tepat untuk mengatasi virus hepatitis tersebut.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Dengan Bahan-Bahan Alami?

Pada bagian ini kamu bisa mengetahui beberapa cara mengenai pengobatan untuk hepatitis B. Di bawah ini adalah 3 bahan alami sebagai cara mengobati penyakit hepatitis B secara alami.

Daun Pohon Zaitun

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis BDaun dari pohon zaitun memiliki banyak khasiat penyembuhan. Senyawa utama, yaitu sebuah fitokimia yang dikenal sebagai leuropein memiliki antivirus yang kuat dan sifat antijamurnya bisa membunuh virus hepatitis B dengan cepat dan efektif. Dan juga bisa menjadi peningkat sistem kekebalan dan energi tubuh.

Kamu cukup merebus segenggam daun zaitun kering dengan segelas air. Rebus selama sepuluh menit, setelah itu saring, dan minum sebanyak tiga kali sehari.

Biji Pepaya

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis BMenurut pengobatan kuno dari Indoa, biji pepaya bisa memabantu pengobatan sirosis hati dengan mendetoksifikasi hati.
  • Haluskan biji pepaya segar, lalu ambil cairannya.
  • Ambil satu sendok makan cairan tersebut.
  • Lalu campurkan dengan 10 tetes perasan lemon.
  • Minum sekali atau dua kali sehari selama 1 bulan.

Teripang Emas

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B
Biota dari dasar laut yaitu teripang, memiliki kandungan antivirus yang efektif dalam mengatasi virus penyebab hepatitis. Selain itu, ada beragam nutrisi lain yang memiliki khasiat sebagai pendukung dalam penyembuhan penyakit hepatitis B.

Apalagi bila itu teripang emas, jenis teripang ini mengandung nutrisi dengan khasiat melebihi teripang pada umumnya, ia mampu mempercepat penyembuhan beragam masalah kesehatan.

Berikut adalah beberapa aktivitas biologis dan sifat obatnya yang dominan dalam teripang tersebut. Dan ini dilansir dari situs National Center for Biotechnology Information.

Anti-Angiogenic, Anticancer/Antiproliferative, Anti-Coagulant, Anti-Fatigue dan peningkat kekebalan tubuh, Anti-hipertensi, Anti-inflamasi, Antimikroba, Antioksidan, Anti-Thrombotic, Antitumor, dan Antivirus.

Dan teripang ini juga kaya akan senyawa holothurin yang membantu mencegah tumor dan kanker, meningkatkan sistem kekebalan, mengatur fungsi hematopoietik dan pembentukan tulang, meningkatkan fungsi seksual, melindungi hati dan jantung, mengurangi kelelahan. Ini memiliki efek terapi pada penyakit hepatitis, TBC, diabetes, dan penyakit kardiovaskular.

Biasanya cara pengolahannya adalah dengan dikeringkan, lalu dihaluskan. Kemudian dibuat pasta. Konsumsi tiga kali sehari, setiap hari.

QnC Jelly Gamat Adalah Alternatif Untuk Kamu

Kamu yang memang kerepotan atau sukar mendapatkan teripang tersebut, bisa menggunakan produk obat herbal QnC Jelly Gamat. Produk ini terbentuk dari teripang emas segar dan bahan alami lainnya, yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Produk ini dihasilkan oleh perusahaan yang bernama PT. Bijaksana Maju Utama, dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229, dan juga memiliki sertifikat halal dari MUI. Jadi, AMAN dan HALAL untuk kamu konsumsi, walaupun dalam jangka panjang, karena tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh.

Berikut adalah beberapa nutrisi yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat, dan bisa membantu tubuh dalam mengatasi penyakit hepatitis B.
ProteiChondroitin
karbohidratSaponin
Kolagen10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
asam amino5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
Antiseptik alamiahGamapeptide
GlucosamineCell Growth Factor
Bentuk dari obat ini cairan kental, berwarna kekuningan, kental, dengan rasa dan aroma yang khas. Produk ini dikemas dalam bentuk botol plastik ukuran 300 ml. Aturan konsumsi 2 sendok makan, pagi dan sore.

Aturan Konsumsi

  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Bisa digunakan dan dikonsumsi oleh semua umur, termasuk anak-anak, ibu menyusui, lansia, dan ibu hamil.


Pemesanan Lihat Di Bawah Ini

Jika kamu berdomisili di daerah Tasikmalaya (kab/kota) atau di Ciamis, bisa langsung hubungi kami lewar telepon, dan langsung lakukan COD. Atau kamu bisa datang langsung ke alamat kami.

Bila tidak, silakan SMS saja ke no kami di 0823.2011.4649. Untuk langkah-langkah pemesanannya klik saja gambar di bawah ini.


Kami berlakukan layanan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085


Bila kamu ingin pesan kembali produk ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani.

Juga, akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 3 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Alami?
Previous
Next Post »