Cara Mengobati Kulup Penis Bengkak dan Perih Dengan Obat Herbal

Memiliki masalah pada kulit penis atau kulup, dengan kondisi membengkak dan terasa perih pada saat terkena gesekan, serta terasa perih saat ereksi adalah kondisi yang harus mendapatkan pengobatan. Dengan obat herbal, cara mengobati kulup penis bengkak dan perih dapat secara efektif disembuhkan.

Karena dalam bahan alami terdapat ragam nutrisi yang mampu bekerja efektif dalam tubuh. Juga, tidak sebabkan efek samping. Agar tidak salah memilih bahan alami, kami sarankan teripang emas.

Dalam teripang emas terdapat antimikroba, kolagen, dan asam lemak yang dapat membantu menyembuhkan kulup bengkak dan perih.

Kamu di sini bisa mengetahui penyebab kulup penis bengkak dan perih, gejala, serta pengobatannya. Juga, kebetulan kami menyediakan produk obat herbal dari teripang emas, namanya QnC Jelly Gamat. Produk ini Aman dan Halal dikonsumsi, karena telah lulus uji DEPKES RI dan memiliki sertifikat Halal MUI. Khasiatnya pun telah banyak dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Kamu bisa dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Untuk kamu yang pesan 1-2 botol akan mendapatkan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang pesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol. Untuk daftar diskon dan cara pesannya klik tautan di bawah ini.


Kondisi Kulup Penis Bengkak dan Perih Akibat Fimosis

cara mengobati kulup penis bengkak dan perih

Terkadang pria yang tidak atau belum disunat mengalami kondisi yang bisa menggangu kesehatan penis. Fimosis adalah salah satu kelainan penis  yang terjadi pada pria yang belum disunat. Kelainan ini akibat kulup penis melekat kencang pada kepala penis, sehingga tidak dapat kembali ke posisi semula.

Kondisi tersebut umum terjadi pada anak yang usianya dua hingga enam tahun. Ketika anak beranjak remaja, kulup penis mulai terpisah dari kepala penis. Tapi, pada beberapa anak, kulup masih belum bisa menyesuaikan, atau lebih tepatnya belum dapat ditarik ke belakang hingga usia tujuh belas tahun.

Fimosis ini masihlah bisa dianggap wajah dan tidak timbulkan masalah selama dialami ketika masih balita. Namun, apabila hal tersebut terjadi hingga anak sudah lebih besar atau terjadi pada remaja atau dewasa, atau bahkan timbulkan gejala (seperti susah kencing), maka diperlukan pengobatan secepatnya, sebelum sebabkan kondisi serius.

Gejala Fimosis

Kelainan fimosis ini biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri atau gejala apa pun. Akan tetapi, penderita fimosis kadang kesulitan membersihkan penis sesaat setelah buang air kecil, ini membuat kotoran di bawah kulup penis berisiko sebabkan infeksi.

Dalam kasus yang parah, gejalanya bisa berupa kemerahan di kulit penis, bengkak atau nyeri. Lebih jauh lagi, fimosis bisa timbulkan kesulitan buang air kecil atau gangguan dalam berhubungan badan, misalnya nyeri, kulit penis pecah-pecah, atau kurang merasakan sensai berhubungan badan.

Penyebab Fimosis

Ada tiga penyebab yang bisa sebabkan fimosis, selain fimosis bawaan dari lahir. Berikut ketiga penyebab tersebut:
  • Masalah medis. Ada kondisi yang bisa sebabkan fimosis yaitu penyakit diabetes. Penyakit diabetes membuat penderita rentan mengalami infeksi yang bisa membentuk jaringan parut di kulup. Hal tersebut membuat kulit penis tidak lentur dan sulit ditarik.
  • Usia. Orang yang berusia tua membuat kelenturan kulup berkurang, sehingga agak sulit ditarik.
  • Tarikan dan peregangan yang keras. Dua hal ini dapat membuat kulit kulup terluka atau robek, dan alami peradangan, hingga mengarah pada fimosis.

Pengobatan Untuk Fimosis

Kebanyakan kasus fimosis tidak timbulkan masalah serius dan tidak membutuhkan pengobatan tertentu. Tapi, bila kondisinya timbulkan gejala yang dapat mengganggu kegiatan penderita, dokter mungkin akan memberikan obat-obatan untuk meredakan gejala. Obat-obatan tersebut: Steroid topikal; Krim antijamur; Antibiotik.

Alternatif lain juga bisa kamu ambil sebagai cara mengobati kulup penis bengkak dan perih, salah satu alternatif terbaik adalah dengan obat herbal.

Obat herbal mampu bekerja efektif dalam tubuh, juga tidak sebabkan efek samping. Dan, teripang emas adalah bahan obat herbal yang khasiat mampu membuat kulup penis menjadi elastis, karena terdapat asam lemak, kolagen yang bisa lakukan hal tersebut. Lalu, ada antimikroba yang dapat atasi infeksi.

Obat Herbal Untuk Mengobati Kulup Penis Bengkak dan Perih

Telah disebutkan sebelumnya, bahwa teripang emas adalah bahan alami yang mampu mengobati kulup penis yang membengkak dan perih akibat fimosis.

Teripang emas ini telah menjadi sebagian dari beragam bahan alami yang membentuk obat tradisional sejak dahulu. Utamanya oleh masyarakat Cina dan Malaysia. Bahkan, teripang ini tersohor akan khasiatnya dalam mengobati luka secara cepat.

Dan kini, khasiat teripang emas telah menjadi solusi untuk mengobati fimosis. Dalam tubuh teripang emas terdapat beragam kandungan, misalnya kegiatan biologis dan farmakologis.

Produk QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Alternatif Fimosis

cara mengobati kulup penis bengkak dan perih

Kamu yang ingin rasakan khasiat teripang emas secara instan bisa pilih QnC Jelly Gamat, sebuah produk obat herbal dari teripang emas. Produk yang kami rekomendasikan ini terbuat dari beragam bahan alami, dan teripang emas menjadi bahan dominannya.

Produk herbal ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, mereka adalah perusahaan lokal dengan peralatan yang mampu menjaga kondisi nutrisi tetap utuh selama proses produksi. Juga, menggunakan teripang emas yang masih segar dalam produksinya.

Hal di atas membuat QnC Jelly Gamat ini memiliki kualitas yang sangat baik dalam setiap botolnya. Bentuk obatnya cairan kental, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan rasa dan aroma khas, serta warna cairan yang bening.

Departemen Kesehatan RI telah melakukan pemeriksaan terhadap kandungan dalam QnC Jelly Gamat, dan hasilnya Aman untuk dikonsumsi oleh semua umur. Dan perusahaan lokal yang memproduksi obat ini telah mengantongi sertifikat halal MUI atas produknya.

Detailnya

Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Khasiat Dalam QnC Jelly Gamat
Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, teripang ini memiliki kandungan 86% protein yang mudah di uraikan enzim pepsin, juga kaya akan kolagen, yang dapat membantu membentuk jaingan kulit baru di dalam kulit penis. Juga asam lemaknya membantu memperbaiki jaringan atau sel yang terinfeksi.

cara mengobati kulup penis bengkak dan perihJuga, dilansir dari salah satu artikel di NCBI yang menjelaskan bahwa teripang tersebut memiliki kandungan nutrisi penting, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

Lalu, sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Dan sifat terapeutik dan manfaat obatnya, yang di dalamnya ada asam lemak dan termasuk asam arachidonic (AA), asam eicosapentaenoic (EPA), dan asam docosahexaenoic (DHA).

Aturan Penggunaan:

  • Oleskan pada kemaluan setiap malam sebelum tidur dan pagi hari sebelum beraktivitas secara rutin. Bila sebelum beraktivitas diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersin.

Konsumsi juga untuk penyembuhan dari dalam.
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Bisa digunakan dan dikonsumsi oleh semua umur, termasuk anak-anak, ibu menyusui, lansia, dan ibu hamil.

Pemesanan Lihat Di Bawah Ini

Jika kamu berdomisili di daerah Tasikmalaya (kab/kota) atau di Ciamis, bisa langsung hubungi kami lewar telepon, dan langsung lakukan COD. Atau kamu bisa datang langsung ke alamat kami.

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


HPIB # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan HPIB)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
HPIB # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cara Mengobati Kulup Penis Bengkak dan Perih Dengan Obat Herbal

Previous
Next Post »